7 Koalisi Partai Non Parlemen Dukung H. Acep Al Azhari Maju Sebagai Wali Kota Depok

0

Depok – Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) yang terdiri dari 7 (tujuh) unsur partai politik (Parpol) yang ada dikota depok, menyatakan siap mendukung H.Acep Al Azhari untuk maju pada putaran kontestasi pilkada tahun 2020 mendatang sebagai Wali Kota Depok.

Pernyataan sikap KPNP yang terdiri dari Perindo, Nasdem, Hanura, PBB, PkPI, BERKARYA ini dilakukan dalam acara Forum Diskusi Politik Koalisi Partai Non Parlemen (KPNP) di kantor Sekber Wartawan Kota Depok, Rabu, (9/10/19).

Anwar Nurdin, Ketua DPD Perindo Depok dan juga sebagai Ketua Koordinator KPNP Kota Depok menjelaskan, hadirnya H. Acep pada Diskusi Politik kali ini merupakan sosok tokoh yang memiliki gagasan besar terhadap kota Depok. selain tentunya H Acep punya kans besar untuk maju menjadi kandidat di pilkada Depok.

“H. Acep menurut kami memiliki visi besar untuk kota Depok, dengan mengedepankan intelektual dan bisnis,” pungkas Anwar.

Dikesempatan sama Mauluddin politisi Partai Koalisi Berkarya mengatakan,”kami dari Partai Berkarya mendukung penuh H.Acep maju sebagai Walikota, karena beliau sudah jelas memiliki karya nyata nya di Kota Depok.

“Kami menemukan sosok pemimpin sejati ada pada diri H.Acep, oleh sebab itu kami bersama KPNP siap mendukung H.Acep sebagai Walikota Depok,”ungkap Mauluddin.

Sementara, Gita Kurniawan Ketua Bapilu Partai koalisi juga memberikan dukungan penuh terhadap H.Acep untuk maju diperhelatan Pilkada tahun mendatang menjadi Walikota Depok

Menurutnya beliau telah memiliki program unggulan di bidang Ekonomi, Budaya serta Pendidikan,ini sejalan dengan program yang ada di partai kami.

”dengan suara partai yang kami miliki siap pasang badan untuk mendukung H.Acep sebagai Walikota Depok,”tutur Gita.

Sementara H Acep Al Azhari menucapkan terima kasih untuk semua dukungan dari Partai Koalisi Non Parlemen (KPNP) yang telah mempercayakan pilihannya pada saya.

“Namun demikian apalah artinya saya jika bukan di topang oleh semua masyarakat Depok. Untuk itu kerja sama semua pihak sangat di butuhkan demi Depok yang lebih baik dan bermartabat,”lanjut H.Acep. (dotce)