Ada Penemuan Jenazah di Wilayahnya, Lurah Abadijaya Turun ke Lokasi

0

DEPOK – Lurah Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok, Jawa Barat, Widiyanto, S.Sos langsung turun ke lokasi tempat kejadian perkara setelah mendapatkan laporan dari warganya atas ditemukannya jenazah yang diduga sudah membusuk di dalam sebuah rumah.

Saat ditemui Sketsaonline di ruang kerjanya, Widiyanto mengakui bahwa jenazah yang ditemukan warga beserta RT setempat itu adalah benar warganya yang ber-KTP Kota Depok.

“Almarhum adalah benar warga saya, Kelurahan Abadijaya atas nama Isya Sulaeman Bin Anton (42). Dugaan sementara, almarhum meninggal dunia dikarenakan sakit,” kata Widiyanto, Kamis (5/9/2019).

Ia menambahkan, almarhum saat ditemukan warga dan RT setempat sudah dalam kondisi membusuk. Dan almarhum diakui warga sekitar, tinggal sendirian karena Isteri beserta Anak-anak almarhum sudah tidak serumah.

“Isteri almarhum sudah pisah ranjang dengan almarhum sehingga saat almarhum ditemukan, sendirian di rumahnya,” paparnya.

Widiyanto melanjutkan, almarhum pertama kali ditemukan oleh warga bersama RT setempat di H. Maliki III RT.05/RW.02 Kelurahan Abadijaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

“Saat ini alnarhum sudah dibawa ke RS Mabes Pori guna identifikasi. Dan di lokasi Anggota Polisi dari Polresta Depok dan Polsekta Sukmajaya langsung datang untuk melakukan olah TKP,” pungkasnya. (JIMMY)