Basolia Gelar Sunatan Massal, Danramil Sawangan: Semoga Masyarakat Dapat Terbantu

0
Danramil 05/Sawangan Kapten Arm Erwin Saputra (kedua dari kiri) menghadiri sunatan massal yang diselenggarakan Basolia di Bojongsari, Depok, Sabtu (06/07/2019). Foto: istimewa.

DEPOK – Danramil 05/Sawangan Kapten Arm Erwin Saputra menghadiri kegiatan sunatan massal yang diselenggarakan Badan Sosial Lintas Agama (Basolia) Kota Depok di halaman GBIB, Bojongsari Lama, Bojongsari, Depok, Sabtu (06/07/2019).

Kegiatan tersebut merupakan salah satu program rutin tahunan Basolia serta sebagai salah satu bentuk kepedulian terhadap masyarakat di Bojongsari khususnya.

“Kegiatan ini dilaksanakan tentunya untuk membantu masyarakat kurang mampu. Semoga ini bisa membantu,” kata Danramil 05/Sawangan Kapten Arm Erwin Saputra dalam keterangan tertulis, Sabtu (06/07/2019).

Sebagai Forkopimka di kecamatan Bojongsari, Erwin sangat mengapresiasi kegiatan sunatan massal itu sebagai acara yang baik dan bermanfaat.

“Alhamdulillah ini acara sangat mulia sekali. Semoga kegiatan ini dapat terus berjalan setiap tahunnya yang tentunya dengan jumlah peserta yang lebih banyak sehingga semakin banyak pula masyarakat yang terbantu,” ujarnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Seketeris Daerah (Sekda) Kota Depok, Kapolsek Sawangan, Wakil Rois Syuriah NU KH, pimpinan ponpes Al Hamidiyah, ketua Basolia, serta tamu undangan lainnya. (Boy)