Bersama 3 Pilar Dandim 0822 Bondowoso Memprakarsai Sepak Bola Jago Kapuk

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Dandim 0822 Bondowoso kali ini memprakarsai Sepak Bola Jago Kapuk yang digelar di Lapangan Sekarputih Kec. Tegalampel Minggu (15/09).

Kegiatan Olah Raga berupa Sepak Bola dalam rangka persahabatan tersebut bertujuan menjalin sinergitas 3 Pilar antara Camat, Koramil dan Kapolsek.

Karamil 0822/03 Tegalampel, Kapten. Inf. Rochis mengaku, terlaksananya pertandingan Sepak Bola Persahabatan ini, sebagai wujud sinergitas dari 3 Pilar di dua Kecamatan.

” Dan di Prakarsai oleh Dandim 0822 Bondowoso mecakup 2 Kecamatan yakni Tegalampel dan Kecamatan Tenggarang dengan nama Jago Kapuk. ” Katanya.

Bahkan Rochis berharap dari kegitan ini tentunya mampu menjadi hal yang positif untuk meningkatkan Sinergitas dan mempererat tali silaturrahmi antar warga khususnya 2 Kecamatan, ” Juga dapat menyatukan potensi Masyarakat dalam bidang Olahraga Sepak Bola, ” Imbuh Rochis.

Terpisah, Camat Tegalampel, Sidik Waluyo, S Sos, MM mengatakan kalau untuk menyatukan potensi Masyarakat didaerah kita, kegiatan ini merupakan momen yang sangat bagus dan perpect.

” tinggal kedepan perlu pembinaan-pembinaan yang harus kita lakukan baik oleh Tokoh Masyarakat dan terkhusus kepada masing-masing 3 Pilar,” Ujarnya.

Sementara itu, Disamping Dandim 0822 Bondowoso Letkol Inf, Jadi, S Ip. Kapolsek Tegalampel serta Danramil Tenggarang turut juga menyemarakkan Sepak Bola Jago Kapuk yang di gelar di Lapangan Bola Kironggo Kel. Sekarputih Kec. Tegalampel tersebut hingga usai acara. ( Bam” S )