Bersama Panorama 18, Danramil 0822/03 Tegalampel Gelar Pisah Sambut Dandim 0822 Bondowoso

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Jelang serah terima jabatan Dandim 0822 Bondowoso Let. Inf. Tarmuji, S ag. Kali ini pengelola penginapan Panorama 18 Sekarputih Derek Kelley bersama Danramil 0822/03 Tegalampel gelar pisah sambut Senin (11/08), bertempat di halaman Makoramil 0822/03 Tegalampel.

Ucapan terima kasih disampaikan kepada Pengelola Panorama 18 kali ini disampaikan oleh Dandim 0822, yang telah mensuport kegiatan ini hingga sukses dan lancar.

” Sebagai manusia biasa kata Dandim, ” Tentunya banyak kekurangan dan Kami meminta maaf selama bertugas di bondowoso serta mohon doa restu agar kedepan mampu menjalankan tugas dengan sebaiknya. ” Tutur Dandim. Dan berharap prestasi selama ini yang telah diraih oleh koramil Tegalampel smoga tetap di tingkatkan.

Dan dalam kesempatan yang sama Camat Tegalampel Sidik Wayulo, S Sos. Mm juga menyampaikan ucapan Terima kasih kepada Dandim yang selama ini telah banyak mensupport obyek wisata relegius yang ada di Tegalampel.

” Semuga Bisa menjadi motifasi kami kedepan untuk mengembangkan wisata tersebut dan selamat jalan Kami ucapkan kepada Bapak Dandim semoga sukses ditempat tugas yang baru di Pusterad TNI AD Jakarta. ” Tutur Sidik.

Sementara itu, sebagai gantinya yaitu Let. Inf. Jadi, S Gp dari yonif 511 Blitar, dan pantauan dari Sketsaonline disamping muspika kec. Tegalampel turut hadir dalam acara tersebut yakni Danramil se Bondowoso, para perwira tinggi Kodim 0822 Bondowoso juga semua Kepala Desa se Kec. Tegalampel dan Taman Krocok. ( Bam” S ).