Dandim Jakarta Selatan Ajak Personel TNI-Polri Doakan Papua

0
Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan saat memberikan sambutan pada acara olahraga bersama di Lapangan Batalyon Arhanud Se-10/ABC, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (03/09/2019). Foto: Boy

JAKARTA – Jajaran Kodim 0504/Jakarta Selatan bersama Polres Metro Jakarta Seletan dan unsur Forkopimda menggelar olahraga bersama di Lapangan Batalyon Arhanud Se-10/ABC, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (03/09/2019).

Dalam sambutannya, Komandan Distrik Militer (Dandim) 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan sedikit berbicara mengenai suasana di Papua dan Papua Barat.

Menurutnya, dukungan semua elemen, termasuk TNI-Polri sangat dibutuhkan untuk memulihkan kondisi Papua dan Papua Barat seperti sediakala.

“Mari kita doakan untuk saudara-saudara kita di Papua. Mudah-mudahan diberikan kekuatan dan kesehatan. Mudah-mudahan segala persoalan, konfliknya, cepat selesai dan kondusif lagi,” kata Dandim 0504/Jakarta Selatan Kolonel Arh Tony Aris Setyawan di Lapangan Batalyon Arhanud Se-10/ABC, Bintaro, Jakarta Selatan, Selasa (03/09/2019).

Dandim berharap personel TNI-Polri yang sedang bertugas di Papua juga diberi kesehatan dalam menjaga kondisi sehingga masalah dapat diselesaikan.

“Mari kita bersama mendoakan juga teman-teman TNI-Polri yang sedang bertugas di Papua dalam rangka menjaga keutuhan NKRI,” ujarnya. (Boy)