Danramil 02/BB Memimpin Upacara Pemakaman Peteran Di Taman Makam Pahlawan Batu Aji Batam.

0

 

BATAM, KEPRI| Sketsaonline. com – Upaca Pemakaman almarhum peteran A/n. La Dangku dipimpin langsung oleh Danramil 02/BB Kapten Inf. Rinson Sitinjak yang dilaksanakan di pemakaman Taman makam pahlawan Batu Aji pada hari Minggu (10/11) pukul 11.00 WIB.

Dalam upacara pemakaman tersebut turut dihadiri oleh Pasi Pers Kapten Inf. Harpen, Inspektur Upacara Danramil 02/BB Kapten Inf. R. Sitinjak, Dan Up Lettu Inf. Febby, Pembawa Acara Serma Lubis, dan juga para Peserta Up Yonif RK 136/TS.

Pelaksanaan upaca saat memberikan penghormatan kepada jenazah terlihat berlangsung dengan haru yang bertepatan pada hari ini jatuh pada peringatan Hari Pahlawan yang ke-74.

Dalam amanatnya Inspektur Upacara Kapten Inf. R. Sitinjak menyampaikan agar tetap hidup sehat dan panjang umur maka harus menjaga kesehatan sehari-harinya dengan mengatur pola makan, berolahraga dengan rutin dan tetap beristirahat dengan cukup.

“Marilah kita menjaga kesehatan kita sehari-hari dengan mengatur pola makan, berolah raga rutin dan beristirahat secukupnya agar kita bisa tetap sehat dan panjang umur”, ujar R. Sitinjak.

Kemudian Inspektur Upacara melanjutkan acara dengan prosesi tabur bunga diatas makam almarhum Peteran La Dangku dan dilanjutkan dengan penutupan dengan harapan semoga Almarhum diterima disisi Allah dan segala amal ibadahnya diterima.

“Semoga segala amal ibadah Almarhum La Dangku selama di bumi diterima oleh Allah dan mendapat tempat yang layak di Surga”, tutup R. Sitinjak

Upacara pemakaman almarhum La Dangku selesai dilaksanakan pada pukul 11.30 WIB dalam keadaan aman dan tertib. (Jonrius Sinurat)