Empat Remaja Nyolong Motor Saat Jamaah Sholat Subuh

0
Foto: istimewa

DEPOK – Aksi pencurian motor kembali terjadi di Kelurahan Kali Mulya Cilodong. Aksi kali ini terbilang nekad sebab aksi tersebut dilakukan pada saat jamaah melakukan salat subuh di Masjid Al Khairiyah Cilodong.

Ketua DKM Masjid, Madali membenarkan bahwa telah terjadi kehilangan motor di halaman masjid saat jamaah melaksanakan salat shubuh berjamaah. Minggu pukul 04.00 dini hari kemarin.

“Iya benar sudah hilang jenis motor Beat sih yang hilang. Jadi hilang pada saat sholat,” katanya.

Dijelaskan Madali, tidak ada yang tau aksi tersebut. Sebab warga yang biasa menjaga motor pada saat itu tidak ada.

“Kebetulan warga yang biasa jaga saat itu tidak ada ditempat. Dan pada saat selesai sholat langsung pak Cipto (korban) kaget motor nya telah hilang,” ungkapnya.

Atas kejadian tersebut, Cipto selaku pemilik motor sudah melaporkan ke polisi. “Kemarin polisi juga udah datang ke TKP dan kita juga sudah serahkan CCTV,” sebutnya.

Madali mengaku kejadian kehilangan motor di area Masjid sudah kali kelima terjadi. “Baru yang ini kami laporkan. Dan sudah lima kali. Semoga polisi bisa segera mengusutnya,” jelasnya.

Sementara pemilik motor yang hilang, Cipto belum bisa dimintai keterangan. Sebab pihak korban tidak ada di rumah setelah didatangi awak media.

Pantauan di CCTV aksi tersebut dilakukan oleh ke empat remaja yang perkiraan berumur 18 tahun. Mereka datang dengan dua motor kemudian pada saat kondisi sepi langsung mengambil motor dengan memasukan kunci ke starter motor beat putih.

Sementara itu pihak kepolisian sampai saat ini belum memberikan keterangan lebih lanjut terkait dengan kehilangan motor tersebut. (Dot)