Griya Amanah Tawarkan Hunian Nyaman dan Mudah dijangkau Masyarakat

0

Depok – Melalui konsep ‘Dreams Come True’ ( Mimpi Jadi Kenyataan) Mochammad Irfan Syaprudin Manager Pemasaran Griya Amanah Depok menawarkan Hunian yang Layak, Nyaman dan Mudah dijangkau bagi masyarakat.

Hal ini tak lain kami ingin selalu memberikan pelayanan serta penataan pembangunan hunian terbaik bagi masyarakat yang selalu mengidamkan hunian yang layak, dan disesuaikan kebutuhannya.

“Artinya kami pihak pengembang perumahan Griya Amanah Kota Depok, terus mengoptimalkan pelayanan sarana dan prasarananya dengan dan tujuan memberikan kenyamanan untuk dihuni”katanya dikantor Griya Amanah Kalimulya Depok (21/10).

Dikatakannya dengan konsep dreams come true ini artinya kami menawarkan sebidang lahan berikut bangunan rumah namun pembeli bisa mengajukan konsep rumah yang diinginkannya sendiri, kami menyiapkan tim ahli bidang perencana yang cukup handal untuk membuat hunian menurut keinginan pembeli.

“Artinya kami memberikan pelayanan yang prima dan mereka bisa memiliki hunian dengan segala kemudahan serta kepuasan tersendiri”,katanya.

Selain itu lanjut Dia, griya amanah pun telah mengantongi izin resmi sesuai prosedur yang dikelola dengan baik, sehingga pemohon pengajuan hak atas lahan maupun rumah dari Griya Amanah, keabsahan kepemilikannya tidak usah dikhawatirkan lagi.

“Hunian Griya Amanah adalah proyek yang memiliki ijin resmi, mengikuti prosedur dan telah memiliki surat-surat resmi, Manajement Griya Amanah adalah perusahaan yang dikelola dengan profesional, transparan dan akuntabel “,ujarnya.

Berharap kepada masyarakat untuk tidak segan lagi membeli hunian yang kami tawarkan ini, pihak Griya Amanah menjamin 100% bahwa Perumahan yang dibangun layak dan nyaman untuk dihuni. Paparnya.(dot)