Hadir di Makoramil Bojonggede, Camat Tajurhalang Puji Keberhasilan TNI

0
Camat Tajurhalang, Fikri Ikhsani (pertama kiri) saat menhadiri syukuran HUT ke-74 TNI di Makoramil Bojonggede.

BOGOR – Camat Tajurhalang Fikri Ikhsani menghadiri syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang digelar Koramil 04/Bojonggede di halaman Makoramil 04/Bojonggede, Jumat (11/10/2019).

Fikri Iksani mengatakan, sesuai tema HUT TNI kali ini, TNI profesionalisme menjadi Kebanggaan Rakyat Indonesia adalah suatu hal sangat luar biasa. Tagline tersebut, kata dia, menjadi gambaran bahwa TNI adalah pelindung rakyat dan pengaman seluruh wilayah Indonesia.

Fikri menyebutkan, selama 74 tahun, TNI mampu dan berhasil memberikan keamanan dan menjalankan tugas dengan baik.

Salah satu contoh, kata dia, keberhasilan TNI dalam membantu mengamankan penyelenggaraan Pilkada Serentak 2018 dan Pemilu 2019, sehingga terselenggara dengan aman, damai, dan demokratis adalah salah satu tolak ukurnya.

Selain itu, papar dia, seluruh agenda kemasyarakatan juga dapat terselenggara dengan aman, mulai dari perayaan Natal 2018, Tahun Baru 2019, sampai dengan Ramadhan dan Idul Fitri 2019.

Tak hanya itu, bersama dengan seluruh pemangku kepentingan, TNI juga terlibat aktif dalam penanggulangan bencana yang terjadi di berbagai wilayah, khususnya di Bogor dan Depok.

“Oleh karena itu, dalam kesempatan yang penuh dengan kebahagiaan ini, saya mengucapkan Dirgahayu ke-74 TNI. Jaya selalu TNI,” katanya. (Boy)