Hari Anti Narkotika Internasional, Idris Ajak Kaum Milenial Jauhi Narkoba

0

Depok – Ratusan Milenial kota Depok hadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) yang dilaksakan Pemerintah kota Depok bersama Badan Narkotika Nasional (BNN) di Gedung Baleka lantai 10 Margonda Depok (26/6)

Melalui tema Milenial Sehat tanpa Narkoba menuju Indonesia Emas Walikota Depok KH Muhammad Idris melakukan interaksi langsung dengan seluruh para milenial yang hadir.

Muhammad Idris mengajak para Milenial agar terus lakukan yang terbaik untuk jadikan Bangsa Indonesia sehat tanpa narkoba .

Pada acara seperti ini Tentunya memotivasi serta mengingatkan kita akan bahaya narkoba. Tutur Idris.

Dikatakannya, pemerintah Depok terus melakukan pencegahan bahaya menggunakan narkoba melalui perda kota layak anak .selain itu pemerintah juga membuat sarana publik bagi para Milenial khususnya di Depok

Harapannya melalui sarana publik daoat memberikan kenyamanan untuk kegiatan anak – anak muda sebagai sarana edukatif bagi mereka, ujar Idris.

Sementara Rusli Lubis ketua BNN kota Depok, menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah turut serta mensukseskan program Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN).

Kami menyadari bahwa tanpa bekerja sama dari seluruh komponen bangsa, upaya kita dalam mencegah dan memberantas penyalahgunaan dan Peredaran gelap narkotika tidak akan berhasil

“Marilah kita tingkatkan kebersamaan dalam perjuangan menyelamatkan dan melindungi bangsa Indonesia dari ancaman kejahatan narkotika”, papar Rusli lubis. (Dris)