Hujan Lebat Jln Raya Proklamasi Tergenang Air

0

IMG_20160314_225600Depok, Sketsaonline

Curah hujan yang sangat lebat beberapa pekan ini membuat ruas jalan Raya Proklamasi digenangi air hingga sebatas lutut orang dewasa.

Genangan air yang cukup dalam tersebut membuat pengendara yang hendak melintas harus memutar balik dan melewati jalur jalan yang bberlawanan, namun tidak dengan pengemudi angkot BG yg menerobos banjir hingga terjebak di tengah banjir ” mau putar susah,karna banyak mobil dibelakang saya” ujar BG beberapa waktu lalu.

Bukan hanya Angkot yg dikendarai BG saja, beberapa sepeda motor yang nekat menerobos banjir juga mengalami hal yang sama , seperti ibu Suryati yang sampai harus membawa sepeda motornya ke bengkel terdekat karna nekat menerobos banjir ” biasanya tidak sedalam ini banjirnya, saya kaget waktu motor saya mati ,sampai ke jok motor dalamnya” kata ibu sambil mendorong motonya yang mogok.

Menurut pantauan wartawan di lokasi banjir tersebut, genangan air yang terjadi di depan Pasar Agung ini merupakan luapan kali Kupet yang disebabkan kondisi drainase yang kurang baik. Sehingga merendam beberapa ruko dan restoran siap saji disekitarnya. (SO – tuy)

Keterangan foto, : beberapa kendaraan yang nekat menerobos banjir di jalan Proklamasi Raya depan Pasar Agung.