HUT ke-74 TNI, Koramil Pancoran Mas Gelar Syukuran

0
Syukuran HUT ke-74 TNI di Makoramil 01/Pancoran Mas, Rabu (09/10/2019). Foto: Boy

DEPOK – Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi bersama Camat Pancoran Mas Utang Wardaya dan Camat Cipayung Asep Rahmat menghadiri acara syukuran HUT ke-74 Tentara Nasional Indonesia (TNI) di Makoramil 01/Pancoran Mas, Jalan Raya Kartini, Depok, Rabu (09/10/2019) malam.

Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng dan tiup lilin ulang tahun yang dilakukan secara bersamaan.

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Triharijadi, dalam sambutannya dihadapan prajurit Koramil 01/Pancoran Mas mengucapkan selamat HUT ke-74 TNI.

“Selamat hari ulang tahun ke-74 TNI. TNI Profesional Kebanggaan Rakyat,” kata Kapolsek di Makoramil 01/Pancoran Mas, Rabu (09/10/2019) malam.

Ia berharap agar TNI semakin terdepan dengan profesionalismenya, sehingga selalu menjadi kebanggaan dan dicintai rakyat.

Hal yang sama juga diucapkan oleh Camat Pancoran Mas, Utang Wardaya. Ia mengucapkan selamat HUT ke-74 TNI.

Dia berharap, di ulang tahun yang ke-74 TNI, sinergi TNI-Polri dan Pemerintah Kecamatan semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik.

“Semoga kebersamaan dan kekeluargaan ini dapat terus kita jaga bersama demi terwujudnya wilayah yang aman, nyaman dan relegius,” ujarnya.

Danramil 01/Pancoran Mas Kapten Inf Kholidi mengucapkan terimakasih sebesar-besarnya kepada Kapolsek dan jajarannya, Camat dan jajarannya.

“Semoga sinergi TNI-Polri dan pemerintah kecamatan semakin solid dan bersatu padu membangun kemitraan yang lebih baik,” katanya. (Boy)