IBH dan Bang Hacord Semakin Dekat

0
Foto: istimewa

Depok – Kedekatan Bang IBH dan Bang Hacord sudah tidak dapat dipungkiri lagi. Senin (09/09/2019) IBH berkunjung ke rumah orangtua Bang Hacord di Jalan Cemara No 1 RT 04/07 Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok.

Kedatangan Imam Budi Hartono (IBH) dikediaman ibunda Bang Hacord, Hj. Asni binti Derahim yang kini berusia 78 tahun ini disambut hangat oleh Bang Hacord.

“Sepekan lalu saya mendapat kabar ibunda Bang Hacord masuk rumah sakit, karena waktunya belum sempat jenguk, jadi baru hari ini menyempatkan diri untuk menjenguk,” kata IBH di kediaman Bang Hacord, Senin (09/09/2019).

Menurut IBH, sebelumnya Bang Hacord juga pernah melakukan silaturahmi saat dirinya berada di Bandung. Oleh karenanya, ia juga menyempatkan diri untuk melakukan kunjungan balasan.

“Alhamdulillah, saya semakin yakin Bang Hacord orangnya soleh dan bertangan dingin. Semua yang dipegang Bang Hacord menjadi berkah. Sangat tepat untuk mendampinginya dalam memajukan Kota Depok,” jelasnya.

Pada silaturahminya di kediaman Hj. Asni, IBH dan Hacord memanjatkan doa agar Hj. Asni cepat diberi kesembuhan seperti sediakala.

“Kita pun mendoakan ibunda bang Hacord agar cepat sembuh dan sehat,” ungkapnya.

IBH menyebutkan, kedekatan dirinya dengan Bang Hacord, tentunya sudah banyak diketahui kalangan ramai, baik itu dari pemberitaan di media masa maupun di media sosial.

“Saya salut dengan Bang Hacord, dirinya tidak berambisi, namun beliau berniat ingin membangun Depok. Itu keren menurut saya. Beliau selama ini sudah mencoba turut memberikan andil dalam membangun Depok dan saya lihat itu,” ujarnya. (Dotce)