IBH Ingin Duet Idris-Pradi Dua Periode

0
Imam Budi Hartono atau IBH (tengah) saat memberikan keterangan pers di kediamannya, Minggu (16/06/2019). Foto: Boy

DEPOK – Kepala Bidang Divisi Humas DPW PKS Jawa Barat, Imam Budi Hartono atau IBH tidak menampik jika dirinya diusung mendampingi Pradi Supriatna maju pada pemilihan wali kota dan wakil wali kota (Pilwalkot) Depok 2020 mendatang.

Kendati demikian, Imam berharap pasangan Wali Kota Depok Muhammad Idris dan Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna dapat memimpin Depok selama dua periode.

“Kita serahkan ke partai, nanti partai yang akan menentukan. Jadi gak jadi, jadi wali jadi wakil, gak jadi, bagi saya sudah aman karena sudah jadi anggota DPRD di provinsi,” kata Imam disela-sela kegiatan halal bihalal di kediamannya, Grand Depok City, Minggu (16/06/2019).

Menurut pria yang juga legislator di DPRD Provinsi Jawa Barat ini, dirinya telah menyampaikan kepada Wakil Wali Kota Depok Pradi Supriatna untuk terus berkualisi bersama Wali Kota Depok Muhammad Idris, melanjutkan memimpin Depok dua periode.

“Tetapi nanti kalau PKS memutuskan lain, Gerinda memutuskan lain, itu hal yang berbeda ya di 2020. Tetapi secara pribadi saya berharap tetap berkualisi antara PKS dan Gerinda, terutama antara pak Kyai (Idris) dan bang Pradi,” ucap Imam.

Bagi dirinya, kepemimpinan Idris-Pradi selama 5 tahun, dianggap belum cukup membuat Depok lebih baik. Untuk itu, harap dia, dibutuhkan satu priode berikutnya.

“Harapannya Depok bisa lebih maju lagi ya. 5 tahun mungkin belum cukup. Mudah-mudahan 10 tahun bisa lebih berasa lagi,” ujarnya. (Boy/Dot)