Imbas Pembangunan Jembatan Mampang, Aliran Air PDAM Terhenti

0
Truk Tanki air PDAM Tirta Asasta, saat kirim bantuan air bersih kepada pelanggan yang terkena dampak terhentinya aliran air diwilayah Mampang

Proses Perbaikan Jembatan Mampang rusak jaringan pipa Air milik PDAM Tirta Asasta sehingga membuat kebocoran cukup parah. Hal ini berdampak pasokan aliran air bersih ke pelanggan PDAM Tirta Asasta terhenti.

“Kami sudah melaporkan kepada PUPR Depok dan DLLAJ, terkait dengan rusaknya Pipa milik PDAM, yang mengakibatkan kebocoran, saat ini kami sedang memperbaikinya” terang, Imas Diyah Pitaloka, Manager Pemasaran PDAM Tirta Asasta, ( kamis 11/7 /2019).

Namun demikian lanjut Imas, kami mohon maaf atas ketidaknyamanan para pelanggan dengan terhentinya aliran air imbas kebocoran pipa 25)mm(10 inch) yang berlokasi dipembangunan jembatan yang amblas diwilayah perempatan jalan Mampang.

“saat ini, tim teknis sudah kami terjunkan guna menangani bocornya Pipa tersebut. untuk pelanggan yang mengalami terhentinya aliran air akan kami berikan bantuan air bersih dengan truk tangki dari PDAM” ujar Imas.

Berharap kepada para pelanggan untuk tetap bersabar dari imbas terhentinya aliran air, hingga proses perbaikan usai, pihak PDAM masih berupaya perbaiki kerusakan pipa, papar Imas. (Dris)