Jelang Hari Raya Idul Fitri Ketum Gp Sakera Bagi-bagi Parsel

0

SITUBONDO – Untuk menjalin kebersamaan sesama ummat muslim kini Ketum Gp Sakera Situbondo bagi sembako kepada warga sekitar kediaman Syaiful Bahri Desa Tenggir Kec. Panji, Kamis (07/06).

Kegiatan Bagi-bagi Sembako buat para kaum dhuafah itu rutin dilakukan oleh Syaiful Bahri jelang hari Raya Idul Fitri 1439 H tepatnya di Rt. 03 Rw.07 Dusun Tenggir barat.

Ketum Gp Sakera Situbondo, Syaiful Bahri SP menuturkan kepada Tim S One bahwa, “Hal ini merupakan bentuk nyata komitmen kami untuk senantiasa mendekatkan diri kepada masyarakat melalui berbagi shodakoh. ” Tuturnya.

Pada kesempatan yang sama Bendum Gp Sakera, Supriyati juga mengungkapkan syukur kepada masyarakat yang tetap percaya kepada Gp Sakera dan bisa berbagi kebersamaan. ” Dan hal ini tidak akan mengurangi rejeki yang kita dapat. ” ungkap Mbak Luppy panggilan akrabnya.

Bahkan hal senada juga di tuturkan oleh Desi Kartika yang sekaligus Sekjen Gp Sakera menurutnya, ” pembagian Parcel Hari Raya itu berjalan lancar dan sukses. Ada 50 bingkisan yang diberikan untuk masyarakat setempat sekitar kediaman Bang ipoel dan Kami berharap kedepan lebih ditingkatkan lagi tentunya melalui Do’a dan dukungan Masyarakat angar Gp Sakera makin dipercaya di situbondo. ” Tukasnya.

Pantauan Tim S One bagi bagi Bingkisan Hari Raya atau sering dikenal dengan Parcel Hari Raya ini diberikan untuk warga sekitar sebanyak 50 paket dan dilakukan pada pukul 16.30 Wib hingga usai. ( Hfz )