Jelang Pelantikan Presiden, Kodim dan Polres Depok Gelar Patroli Bersama

0
Patroli bersama Kodim dan Polres Depok dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kota Depok, Sabtu (19/10/2019). Foto: Boy

DEPOK – Patroli bersama antara TNI-Polri dalam rangka cipta kondisi digelar Kodim Depok dan Polres Depok, Sabtu (19/10/2019) petang.

Kegiatan diawali dengan apel bersama yang dipimpin Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj dan Wakapolres Depok AKBP Arya Perdana di halaman Mapolres Depok.

Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj mengatakan, patroli bersama tersebut merupakan upaya menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Depok menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden.

“Dalam rangka Cipta Kondisi Pelantikan Presiden dan Wakil Presiden,” kata Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Mikroj di Mapolres Depok, Sabtu (19/10/2019).

Patroli bersama Kodim dan Polres Depok dalam rangka cipta kondisi di wilayah Kota Depok.

Menurut Dandim, hingga 1 hari menjelang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden kondisi kamtibmas Depok relatif kondusif. Hal itu, kata dia, karena adanya sinergi antara TNI, Polri dan komponen masyarakat lainnya.

Dandim mengharapkan, dalam proses pelantikan Presiden dan Wakil Presiden nantinya bisa berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan apapun, khususnya di Kota Depok.

“In Sya Allah Depok aman. Dan kita doakan bersama, pelantikan Presiden dan Wakil Presiden besok (Minggu 20/10/2019) di Jakarta berjalan dengan lancar dan tidak ada gangguan apapun,” ujarnya. (Boy)