Ketua Tim Penilaian Lomba Binter Dihadang Palang Pintu

0
Tim penilaian lomba Binter dari Pusterad dihadang Palang Pintu ketika hendak memasuki pintu masuk Makodim Depok, Rabu (02/07/2019). Foto: Boy

DEPOK – Ketua tim penilaian lomba bimbingan teritorial (Binter) tingkat nasional dari Pusat Teritorial Angkatan Darat (Pusterad), Kolonel Inf Awal Nur mengunjungi MakodimĀ 0508/Depok, Jalan Pramuka, Mampang, Pancoran Mas, Rabu (03/07/2019).

Kedatangan Kolonel Awal Nur dan rombongan disambut langsung oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar dan jajarannya.

Kolonel Anwar yang didampingi Kapten Inf Suyono langsung dihadang kesenian khas Betawi Palang Pintu di pintu masuk Makodim Depok.

Setelahnya, rombongan tim penilai lomba Binter ini melangkah masuk diiringi tarian Selamat Datang.

Menurut Dandim 0508/Depok, kunjungan yang dilakukan tim Pusterad dalam rangka melaksanakan tugas penilaian lomba Binter tingkat nasional.

“Kunjungan ini dalam rangka penilaian lomba Binter tingkat nasional bagi angkatan darat,” kata Dandim di Makodim Depok, Rabu (02/07/2019).

Disebutkan Dandim, Kodim Depok terpilih sebagai salah satu Kodim yang diikutsertakan sebagai Kodim terbaik sejajaran TNI AD yang diusulkan oleh Kodam Jaya.

Dandim berharap, kehadiran Kolonel Inf Awal Nur dan rombongan akan memberikan berkah senyum nikmat bagi Kodim Depok. (Boy)