Ketum PLPPBI Hadiri Peresmian Kantor DPP GMPK

0

Jakarta – Sketsa.Online.Com Keluarga Besar Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) menghadiri peresmian kantor baru Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK).

Kantor baru yang berlokasi di Gedung DNR Kemanggisan Jakarta Barat, di resmikan langsung oleh Ketua Umum (Ketum) Gerakan Masyarakat Perangi Korupsi (GMPK) Irjen Pol (Purn) Bibit Samad Rianto MM.ph.

Pada peresmian Kantor DPP GMPK di hadiri Ketua umum (Ketum) PLPPBI Ade Suhendra di dampingi Sekjend (Sekretaris Jendral) PLPPBI Muhammad Muhidin dan para pengurus PLPPBI.

Ketum PLPPBI mengucapkan selamat dan sukses kepada Irjend Pol (Purn) Bibit Samad Rianto MM.ph.d atas di resmikannya kantor DPP GMPK, semoga GMPK terus berkembang, maju dan di kenal masyarakat dalam mencegah Korupsi di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Kata Ade saat di temui Sketsa di kemanggisan Jakarta barat.(6/7)

Ketum GMPK Bibit Samad menyampaikan terimakasih kepada para tamu undangan yang meluangkan waktunya untuk hadir di acara peresmian kantor DPP GMPK, Alhamdulilah acara pembukaan kantor DPP GMPK berjalan lancar dan sukses semoga keluarga besar GMPK juga tetap semangat, berjuang dengan adanya kantor DPP yang baru untuk bisa bersilaturahmi dengan pengurus dan anggota GMPK yang ada di jakarta maupun di luar daerah. Ucap Bibit Samad.

Di kesempatan yang sama Sekjend PLPPBI Muhidin menambahkan dengan di resmikannya kantor DPP GMPK yang baru, kami keluarga besar PLPPBI sangat senang karena kantor DPP PLPPBI sangat berdekatan dengan kantor DPP GMPK, kami berharap PLPPBI terus bisa bersinergi bersama GMPK untuk mensejahterakan Pedagang kecil dan menengah. Tutup Muhidin. (amir)