Lurah Grogol Kunjungi Penerima Bantuan TMMD

0

Lurah Grogol, Mansyur saat mengunjungi kediaman Tarjo
Lurah Grogol, Mansyur saat mengunjungi kediaman Tarjo
Depok – Sketsa Online

Dalam rangka kegiatan fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke-98, Lurah Grogol, Mansyur mengunjungi rumah Tarjo di RT. 02/06 No. 13, yang merupakan salah satu sasaran program tersebut, Senin (10/4/2017).

Kedatangan Lurah Grogol, Mansyur ke kediaman Tarjo tak lain untuk memantau salah satu warga, yang rumahnya mendapat bantuan renovasi dari kegiatan fisik program TMMD 2017.

“Saya sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh Tentara Nasional Indonesi (TNI)”. Dengan adanya program TMMD ini, masyarakat banyak terbantu, kususnya warga Kelurahan Grogol, yang rumahnya direnovasi.

Mewakili pemerintah kota (Pemkot) Depok, kami berharap, program TMMD tahun ini dapat berjalan sesuai harapan masyarakat, sehingga masyarakat dapat merasakan bentuk kemanunggalan TNI “ungkap Mansyur”.

Ditempat yang sama, Yunus, anggota Satgas TMMD “suatu kehormatan bagi kami dikunjungi Lurah Grogol”. Hal tersebut membuat kami, para satgas, senang, mendapat perhatian dari Pemkot Depok, kususnya Kelurahan Grogol, yang peduli terhadap program TMMD, pungkas Yunus. (Boy).