Mayor Kav Imam Purwanto Resmi Jabat Danramil Cimanggis

0
Dandim 0508/Depok (pertama kiri) melakukan penyematan pangkat jabatan dari Mayor Kav Ahmad Sujana kepada Mayor Kav Imam Purwanto. (Foto: Boy)

DEPOK – Mayor Kav Imam Purwanto resmi menjabat sebagai Danramil 06/Cimanggis menggantikan Mayor Kav Ahmad Sujana. Hal ini setelah dilakukan upacara serah terima jabatan yang dipimpim Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj di aula Makodim 0508/Depok, Kamis (15/08/2019) pagi.

Pergantian pucuk pimpinan di Koramil Cimanggis ini tertuang dalam Sprin Danrem 051/Wijayakarta, Kolonel Inf Susilo tertanggal 12 Juli 2019 tentang pemberhentian dan pengangkatan pejabat dilingkungan Korem 051/Wijayakarta.

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Agus Isrok Mikroj dalam amanatnya mengatakan, serah terima jabatan dan yang didalamnya terdapat proses pelepasan dan penerimaan prajurit perwira Kodim 0508/Depok merupakan salah satu implementasi pembinaan personel.

“Ini juga merupakan bagian dari penghormatan serta penghargaan terhadap perwira yang bersangkutan,” kata Dandim di aula Makodim 0508/Depok, Kamis (15/08).

Upacara serah terima jabatan Danramil 06/Cimanggis dari Mayor Kav Ahmad Sujana kepada Mayor Kav Imam Purwanto, Kamis (15/08/2019). (Foto: Boy)

Dandim berharap, kehadiran perwira baru di jajaran satuan Kodim 0508/Depok ini, dapat membawa semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja satuan yang dipimpin menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu, Dandim juga memberi ucapan selamat kepada Mayor Kav Imam Purwanto yang akan bertugas di Koramil 06/Cimanggis.

“Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat bertugas. Sedangkan kepada pejabat lama beserta istri, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di satuan jajaran Kodim 0508/Depok,” pungkasnya.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, para Danramil jajaran Kodim 0508/Depok, para perwira staf Kodim 0508/Depok, Ketua Persit Cabang Kodim Depok, Ketua Persit Ranting jajaran Kodim Depok, serta tamu undangan lainnya. (Boy)