Menyambut HUT RI Ke 74 DPP PLPPBI Bertekat Selalu Sinergi Dengan Pemerintah

0

Jakarta| Sketsa.Online.Com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) menyambut Dirgahayu HUT RI ke 74.

Dalam tema menuju Indonesia unggul semoga bangsa Indonesia menjadi bangsa yang besar, sukses, aman, damai dan rukun yang selalu berpegang teguh dengan UUD 1945 Pancasila.

Hal ini dikatakan oleh Ade Suhendra selaku Ketua Umum DPP PLPPBI, ” Memasuki Dirgahayu yang ke 74 ini, PLPPBI bisa bersinergi, bermitra dengan Pemerintah Pusat maupun daerah. Dalam bingkai Inovasi kreatifitas sumber daya alam dan sumber daya manusia. ” Katanya.

PLPPBI juga akan selalu aktif di bidang perdagangan dan pertanian, keluarga besar PLPPBI selalu berjuang penuh untuk pengembangan dan kesuksesan PLPPBI dalam menjalankan roda dinamika organisasi kelembagaan yang memperjuangkan hak-hak para pedagang kecil, mikro dan menengah juga pertanian kecil modern dan menengah.

” Bahkan PLPPBI selalu eksis dalam inovasi ekonomi, kreatif dalam pemberdayaan di sektor perdagangan dan pertanian serta berkolaborasi dengan adat seni budaya. ” Ujar Ade saat di kunjungi oleh Sketsa.(16/8).

Dan ia juga menambahkan kalau, ” PLPPBI selalu aktif di bidang Pariwisata yang ada di penjuru nusantara dalam bidang perdagangan, pertanian, sosial dan seni adat budaya. ” Imbuhnya.

Sementara itu, Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) di hari kemerdekaan Republik Indonesia ini, Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) Ade Suhendra selaku Ketua Umum (Ketum) M. Muhidin Sekjend, Bendahara Bambang Sutopo, Dewan Penasehat Drs. Heru Prayitno, Ketua Dewan Pembina H. Deden Samsudin SH, Anggota Pembina H. Ujang Rahmat, Adi Wijaya, Nasukih beserta para pengurus pusat dan daerah memodernisasikan Kreasi, Inovasi dan Kreatifitas anak negeri. ( Amr )