MOLOR.. PELAKSANAAN MUSDA KNPI DPD KAB. BONDOWOSO DIWARNAI KEKECEWAAN

0

BONDOWOSO| Sketsaonline. Com – Musyawarah Daerah (Musda) KNPI XIII Kab. Bondowoso rencananya akan dilaksanakan hari ini Rabu (31/10) pukul 09. 30 Wib dengan agenda pemilihan pengurus DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia Kab. Bondowoso.

Namun hingga pukul 13. 00 Wib acara tersebut belum ada tanda-tanda akan dimulai bahkan undangan yang tadinya sudah memenuhi ruangan sedikit demi sedikit meninggalkan tempat itu dengan raut kekecewaan.

Apa sebenarnya yang telah terjadi dengan molornya waktu berjam-jam tersebut tak satupun panitia atau peserta yang bisa memberi keterangan terkait hal itu bahkan ketua DPD KNPI Kab. Bondowoso yang saat ini masih menjabat yakni Ahmad Muhyidin Shobir juga tidak nampak di tempat tersebut.

Kekecewaan itu sempat dilontarkan oleh P (inisial) salah satu Undangan yang sudah menunggu sekitar 3 jam namun belum ada kepastian kapan dan jam berapa akan dimulai.

” Sepertinya ada sesuatu yang disengaja sehingga acara ini molor jadinya, padahal kita ini sudah tua masak mau dipermainkan oleh yang muda. ” Tuturnya
.
” Walaupun ada Musda diluar Musda setidaknya jauh sebelumnya supaya diselesaikan sehingga tidak mengganggu jalannya acara hari ini. ” Imbuhnya.

Sementara itu, pantauan Sketsa pada pukul 13. 00 Wib ruangan aula disparpora yang akan ditempati Musda tersebut nampak sepi karena telah ditinggal oleh para Undangan dengan memilih nyangkruk di warung kopi seraya menunggu digelarnya acara tersebut. ( Bam” S ).