Pelayanan Pembuatan SKCK di Polresta Barelang Batam Terlihat Ramai

0

Pelayanan pengurusan SKCK di Polresta Barelang Batam terkesan memuaskan dengan para petugas yang ramah dan kecepatan waktu pembuatannya cukup cepat dan teliti terhadap data para pengurus yang datang sejak pagi.

Toni Sinurat salah satu masyarakat Batam yang sedang mengurus SKCK di Polresta Barelang Batam pada hari Rabu (11/9) sekitar pukul 09.00 WIB mengaku sangat puas terhadap pelayanan pengurusan SKCK miliknya sendiri.

“Saya merasa puas dengan pelayanan pengurusan SKCK di Polresta Barelang ini, tidak perlu menunggu lama SKCK saya langsung jadi dan para petugasnya juga ramah dalam menjalankan tugasnya”, uucap Toni.

Kebanyakan para pengurus SKCK peruntukannya untuk melamar pekerjaan, dapat dilihat dari para pengurus yang dari kalangan anak muda untuk mengadu nasib di Batam dengan melamar pekerjaan ke perusahaan yang ada di Batam.

Brigadir Defitra Darlus selaku Banit Identifikasi Polresta Barelang yang bertugas melayani pengurusan SKCK menyampaikan kepada awak media sketsaonline.com agar masyarakat yang akan mengurus SKCK dapat bekerjasama dengan tetap menjaga ketertiban selama pengurusan berjalan.

“Kita berharap agar masyarakat yang akan mengurus SKCK dapat bekerjasama dengan kita, dengan tetap menjaga ketertiban selama pengurusan berjalan dan tetap menjaga kesopanan agar tercipta rasa aman diruangan pengurusan SKCK”, tutup Defitra. (Jonrius Sinurat)