Pemda Raja Ampat dan Masyarakat Gelar Jalan Sehat Dihujani Hadiah

0

SORONG-Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dan elemen masyarakat Jumat,(16/8/19) menggelar jalan sehat ,melibatkan elemen masyarakat Kabupaten Raja Ampat Provinsi Papua Barat,mengambil start Waisai Torang Cinta (WTC) ,finish di Halaman Kantor Bupati Raja Ampat.

Jalan sehat yang di gelar tersebut,dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 tahun 2019 yang puncak acaranya Sabtu,(17/8/19).

Jalan sehat yang dimulai jam 07.00 Wit dengan menempuh jarak kurang lebih 3 kilometer, dipimin Bupati Raja Ampat Abdul Faris Umlati,berlangsung sukses hingga finish.

Setibanya di halaman Kantor Bupati,dilanjutkan dengan senam aerobik mendatangkan struktur yang sudah tidak asing lagi di Sorong Raya.

Usai senam,diteruskan penilaian lomba kuliner melibatkan masyarakat kota dan kepulauan dengan menyajikan khas daerah.

Ketua Tiem PKK Kabupaten Raja Ampat Fauzia Helga br Tampubolon Umlati dalam.bincang bincangnya dengan Sketsa Jumat,(16/8/19) mengatakan, panitia HUT RI ke-74 dan memperingati Hari Kesatuan Gerak (HKG) ke-47 dan jambore kader PKK tahun 2019, di singkronkan untuk HUT RI ke-74 Tahun 2019.

” Banyak lomba yang kita laksanakan,diantaranya lomba Parade dengan melibatkan suku,lomba kuliner dan lomba MC,” terang ibu Bupati Fauzia Helga.

Acara jalan sehat diakhiri penarikan hadiah dan dor price yang cukup menarik.(joharman silaen)