Pemkab Raja Ampat Tuan Rumah Pelaksanaan Tenis Meja Papua dan Paua Barat

0

SORONG-Pemerintah Kabupaten Raja Ampat dalam hal ini Dinas Pemuda dan Olahraga menggelar event pertandingan tenis meja dalam rangka memperebutkan Piala Raja 2019.

Pertandingan tenis meja tersebut di laksanakan di Gedung Olahraga Waisai yang di jadwalkan berlangsung selama 5 hari setelah dibuka oleh Kadispora Pemprov Papua Barat Hans Lodewyk Mandacan mewakili Gubernur Papua Barat,Rabu (10/7/19).

Pesta akbar pertandingan tenis meja perebutan Piala Raja di ikuti puluhan atlit masing-masing 57 putra pemain tunggal,11 putri pemain tunggal dan veteran putra.

Kadispora Provinsi Papua Barat Hans Lodewyk Mandacan menjelaskan event tenis meja merupakan upaya yang positif dalam membangun generasi muda Papua Barat sehingga para pemuda dapat terhindar dari tindakan prilaku kriminal dari miras serta narkoba yang dapat merusak pikiran para generasi muda.

“Kami sangat mendukung event tenis meja perebutan piala Raja 2019.Kita berharap dengan event ini semakin banyak generasi muda yang mencintai olahraga di Papua Barat.Juga dengan event ini terhindar dari hal hal negatif,” terang Mandacan.

Lebih luas Mandacan mengatakan event olahraga sangat bagus dikembangkan di Papua Barat khususnya di Raja Ampat sekaligus lebih memperkenalkan atau mempromosikan destinasi pariwisata ditingkat nasional maupun internasional.(jos)