Peringati HUT ke 8, PDAM Tirta Asasta Kota Depok Potong Tumpeng

0

Depok – PDAM Tirta Asasta mengadakan perlombaan khas 17 Agustus dan melakukan Pemotongan Tumpeng diKantor Pusat PDAM Tirta Asasta ,jalan Legong kec Sukmajaya Depok, Kamis 22 Agustus 2019.

Kegiatan ini dalam rangka menyemarakan Dirgahayu Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 74 dan HUT PDAM Tirta Asasta Kota Depok ke 8,ujar Imas Diyah Pitaloka Manager Pemasangan PDAM Tirta Asasta kepada sketsa

Dikatakan Imas, Rangkaian kegiatan yang telah dipersiapkan ini dimulai dengan apel pagi dan sambutan dari Direktur Utama PDAM, Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan sari tilawah, sambutan dari Dewan Pengawas serta pemotongan tumpeng bersama oleh Direksi.

“kegiatan juga disertai dengan perlombaan khas 17 Agustus seperti lomba meniup bola pingpong, menangkap belut, panjat pinang dan undian doorprize. Karyawan dan karyawati-pun antusias dalam mengikuti rangkaian kegiatan”,papar Imas.

Pada apel pagi Direktur Utama PDAM Tirta Asasta kota Depok Olik Abdul Kholik dalam sambutannya menyampaikan kemajuan-kemajuan serta rencana-rencana peningkatan layanan PDAM di masa mendatang.

Dalam usianya yang menginjak tahun ke 8 PDAM Tirta Asata terus berupaya maksimal dalam meningkatkan pelayanan bagi masyarakat dan para pelanggan setia PDAM.

“Inovasi terus dikembangkan dalam meningkatkan pelayanan untuk mencapai visi dan misi PDAM”.demikian Dikatakan Olik Abdul Kholik saat melaksanakan apel pagi diKantor Pusat PDAM Tirta Asasta Kota Depok,