Pertandingan Futsal dan Volley UPT Pemasyarakatan se-Bogor Raya

0

Depok, Sketsaonline.com
Gebyar pertandingan persahabatan dalam rangka memperingati HUT RI ke 74, sangat meriah. Pertandingan Futsal dan Volley antar tim UPT Pemasyarakatan se Bogor Raya tersebut dilaksanakan di Lembaga Pemasyarakatan Klas III Gunung Sindur, Jawa Barat, Rabu (14/08/2019).

Tim Futsal dan Volley Rutan Depok dipimpin langsung Kepala Rutan Depok, Bawono Ika Sutomo.

“Selain memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-74, pertandingan olah raga ini untuk menguatkan silaturahmi dan solidaritas antar petugas Pemasyarakatan Se-Bogor Raya, selain menguatkan kekompakan team dan mendukung kondisi petugas yang sehat dan prima,” jelas Bawono.

Untuk selanjutnya, tambah Bawono, akan dilaksanakan evaluasi kegiatan sebagai bahan perbaikan dan pengembangan pelaksanaan kegiatan di masa yang akan datang.

Hasil pertandingan Futsal dan Volley UPT Pemasyarakatan se Bogor Raya, sebagai berikut, Juara 1 Futsal, Lapas Kelas III Gn. Sindur, Juara 2 Rutan Kelas IIB Depok. Sementara Juara 1 untuk Volley adalah Rutan Kelas IIB Gn. Sindur, Juara 2 Volley Lapas Kelas IIA Cibinong, dengan Top Score Futsal petugas, Dena, dari Lapas Kelas III Gn. Sindur.

Pertandingan dengan sistem gugur tersebut diikuti, Rutan Klas IIB Depok, Rutan Klas IIB Gunung Sindur, Lapas Klas IIA Cibinong, Lapas Klas IIA Bogor, Lapas Klas IIB Sentul, Bapas Klas II Bogor, dan tuan rumah Lapas Klas III Gunung Sindur. (Tok)