PKK Kabupaten Raja Ampat Ramaikan HUT RI 17 Agustus 2019

0

SORONG-Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Raja Ampat,menggelar berbagai kegiatan yang di perlombakan.

Ketua Tim PKK Kabupaten Raja Ampat Ny.Fauzia Helga br Tampubolon Umlati kepada redaksi Sketsa Selasa,(13/8/19) mengatakan, dalam rangka HKG ke-47 dan jambore kader PKK Kabupaten Raja Ampat,dirangkaikan dengan memeriahkan HUT RI 17 Agustus ke-74 tahun 2019, pihak Pemberdayaan dan Kesejahterawn Keluarga (PKK) menggelar berbagai lomba diantaranya, Wayase,jalan sehat diwarnai kuliner kue senyum 2000,lewan buah kelapa,tarik tambang,autbon bakiat,lomba gapura dan dasawisma,parade pakaian nerthema bebas,lomba master of cerimonial (MC) serta lomba foto grafer.

” Jadi kita padukan dua moment yaitu HUT Kemerdekaan RI dan peringatan HKG Kabupaten Raja Ampat,” terang ketua PKK Kabupaten Raja Ampat Ny.Faujia Helga Umlati.

Dikatakan,kegiatan lomba tersebut sebagian besar sudah terlaksana,dan untuk lomba master cerimonial (MC) akan dilaksanakan tanggal 16 Agustus 2019 dengan peserta ibu ibu PKK.

Peringatan Peringatan 17 Agustus dan peringatan HKG ke-47,akan dimeriahkan artis ibukota Dewi Persik dan penyani legendaris Dewi Yul.(joharman silaen)