Pria Lansia Terjatuh ke Sungai Ciliwung

0
Foto: istimewa

DEPOK – Seorang penjalan kaki Simon Tamaella (60), mengalami cidera ringan setelah terjatuh ke sungai dari Jembatan Panus setingi 10 meter, yang berada di Jalan Siliwangi, Pancoran Mas, Depok, Selasa (09/07/2019) pagi.

Noveri Gulo (37) salah satu warga yang menyaksikan kejadian tersebut mengatakan, korban merupakan warga yang sedang berolahraga.

“Saat sedang lari pagi diatas trotoar jembatan, tiba-tiba bapak ini jatuh ke sungai. Jatuhnya persis diatas tumpukan sampah,” kata Noveri seperti dilaporkan petugas, Selasa (09/07).

Melihat korban terjatuh, sontak Noveri yang sedang bersantai didekat lokasi jatuhnya korban berteriak meminta tolong ke warga yang sedang melintas. Kemudian, Noveri dibantu warga membantu mengevakuasi korban.

Kapolsek Pancoran Mas, Kompol Roni Agus Wowor, melalui selulernya membenarkan peristiwa naas yang dialami Simon Tamaella yang diketahui tinggal di Jalan Kamboja, Sukmajaya, Depok.

“Ia benar. Setelah dievakuasi warga dan petugas kami, korban diserahkan ke pihak keluarga yang kemudian membawanya ke klinik terdekat,” katanya.

Akibat kejadian itu, korban mengalami luka lecet dibagian kaki dan tangan, serta empat giginya patah. (Dotce)