Rapat Paripurna Penetapan 7 Fraksi DPRD Kota Depok Periode 2019 – 2024

0

DPRD kota Depok gelar Rapat Paripurna Penetapan Fraksi-Fraksi DPRD Kota Depok dan Calon Pimpinan Definitif Masa Jabatan 2019-2024 di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Depok

Pembentukan fraksi beserta penetapan ketua dan anggota telah ditetapkan dalam rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD sementara Suparyono, Selasa (10/9/2019).

Adapun Tujuh fraksi yang telah ditetapkan, yaitu: Fraksi PKS dengan ketua Sri Utami, Fraksi Gerindra dengan ketua H. Mohammad HB, Fraksi PDIP dengan ketua Ikravany Hilman, Fraksi Golkar dengan ketua Juanah Sarmili, fraksi PAN Dengan Ketua Igun Sumarno, Fraksi Gabungan Demokrat dan PPP dengan ketua Edi Sitorus serta Fraksi Gabungan PKB dan PSI dengan ketua Tati Rachmawati.

Dari hasil penetapan tersebut untuk tiap fraksi berjumlah empat orang, apabila ada yang di bawah tiga bergabung dengan fraksi yang ada,” kata Suparyono.

Sementara Walikota Depok KH.Muhammad Idris menyampaikan baik atas nama pemerintah dan pribadi mengucapkan selamat atas diumumkannya dan penetapan fraksi-fraksi maupun ketua fraksi serta anggota -anggotanya dan juga calon Pimpinan DPRD periode 2019 – 2024 .

“Semoga dapat menjalankan tugas dan wewenangnya secara maksimal. Kemudian kita semua berharap dalam kurun waktu lima tahun ke depan dapat lebih baik lagi dengan swmangat kinerja serta inovasi – inovasi baru yang selaras dengan pemerintah kota Depok”,ucap Idris pada pemarannya diruang sidang paripurna Depok.(dot)