Ratusan Anggota Persit Meriahkan Olahraga Bersama di Kodim Depok

0
Ratusan anggota Persit meriahkan olahraga bersama di Makodim 0508/Depok, Kamis (12/09/2019). Foto: Boy

DEPOK – Ratusan anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) memeriahkan gelaran olahraga bersama yang dilaksanakan Kodim 0508/Depok, Kamis (12/09/2019).

Olahraga bersama yang dilaksanakan di halaman Makodim 0508/Depok ini dalam rangka pertemuan gabungan Persit jajaran Koorcab Rem 051 PD Jaya.

Tak hanya melakukan olahraga secara bersama-sama, kegiatan juga diisi dengan santunan kepada 20 yatim.

Kemudian juga diramaikan dengan sejumlah permainan seperti balap balon, lari di dalam gulungan terpal dan dilakukan pembagian doorprize.

Ketua Persit Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ny. Tini Susilo, dalam sambutannya meminta agar anggota Persit senantiasa menjaga keharmonisan rumah tangga, sehingga kelak putra maupun putrinya menjadi orang yang berhasil.

Menurutnya, keberadaan Persit sebagai pendukung tugas suami hendaknya benar-benar dilakukan dengan tulus dan ikhlas. Ia mengajak seluruh anggota Persit untuk terus menciptakan keluarga yang harmonis.

“Mari senantiasa kita menjaga keharmonisan rumah tangga, dengan menjaga dan melayani suami dan anak-anak kita,” ujar Ketua Persit Koorcab Rem 051 PD Jaya, Ny. Tini Susilo di Makodim 0508/Depok, Kamis (12/09/2019).

Ketua Persit Kodim 0508/Depok, Ny. Happy Agus Isrok Mikroj ikut menjelaskan bahwa sasaran dari olahraga bersama tersebut ialah mempererat silahturahmi sesama anggota Persit.

“Olahraga bersama ini salah satu bentuk silaturahmi dan rasa kebersamaan kami di Persit Koorcab Rem 051 PD Jaya,” kata Happy disela kegiatan.

Menurut dia, olahraga bersama tersebut tidak hanya dilakukan di Persit Kodim 0508/Depok saja. Ini juga akan dilakukan di Persit Kodim lainnya, yang tergabung dalam Koorcab Rem 051 PD Jaya.

“Kegiatan olahraga bersama ini
akan dijadikan agenda rutin, tidak hanya dilakukan di Kodim Depok saja. Ini juga akan dilaksanakan di Kodim lainnya,” ujarnya. (Boy)