Reses Hj Endah Winarti Serap Aspirasi Warga

0

Depok – Guna Menyerap Apirasi Masyarakat khususnya di Kota Depok , Saat ini Pemerintah Kota (Pemkot) Depok, bersama anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Depok, menjalankan Program kerja (Pokir).

Program kerja itu dalam rangka reses menerima aspirasi serta saran dan masukan dari masyarakat. “Kegiatan ini merupakan salah satu program kerja dan kegiatan pokok-pokok pikiran kami pada masa sidang ke lll tahun 2018, ” kata Hj Endah Winarti sebagai anggota DPRD diwilayah Kampung Cipayung RW 04 Sukmajaya Depok. (minggu 24/6).

Dalam kesempatan tersebut dirinya berjanji akan membantu masyarakat Cipayung untuk dapat membantu masalah sampah yaitu melalui bantuan berupa gerobak Sampah.

“Masalah sampah adalah masalah yang sangat komplek bagi masyarakat umumnya, karena berkaitan dengan kebersihan dan kesehatan, untuk itu saya akan membantu dengan menyediakan gerobak sampah, lanjut ibu Hj.

Menurut Hj. Endah Winarti, dirinya adalah pelaku untuk masalah sampah diarea perumahan tempat tinggalnya, saya selalu memberikan contoh dengan wilayah lain dalam proses memilah Sampah,

Maka untuk Warga 04 saya akan berjuang unituk membantu bagaimana masalah Sampah dapat segera diatasi” ujarnya.

Tidak hanya masalah sampah saja yang dibahas dalam kegiatan reses itu, masalah Taman Anak, pelatihan pelatihan kerja,IT, dan Posyandu” Program Taman Anak dan Fasilitas Posyandu, juga menjadi program kerjanya.

“Akan kami cek dahulu apakah ada lahan Fasos Fasum diwilayah RW 04, Kampung Cipayung, dan untuk pelatihan kerja serta IT, akan dikonsolidasikan dengan dinas Ketenagakerjaan dan Diskominfo, untuk memacu generasi muda yang ada dilokasi tersebut” tambah Endah.

Sementara itu, Warga yang hadir dalam acara Reses Hj Endah Winarti, sangat mengapresiasi kegiatan anggota DPRD Depok dari Fraksi Demokrat terserbut, salah satu warga memaparkan” kami sangat mengapreasisasi Reses Bu Endah ini, kiranya semua masukan yang diberikan oleh warga dapat direalisasikan oleh Hj Endah” terang Amri.

” Terima Kasih kepada Warga Kampung Cipayung RW 04, Sukmajaya yang telah memberikan masukan, saya akan menyerap Aspirasi yang diberikan oleh Warga kepada Saya” tutup Hj Endah Winarni, Anggota DPRD dari Fraksi Demokrat

(Dris)