Satu Orang Meninggal Dunia, Akibat Kebakaran Rumah Di Desa Mrawan – Tapen

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Satu Orang meninggal dalam kebakaran yang terjadi di Dusun Taman Desa Mrawan Rt. 09 Rw. 04 Kec. Tapen. Selasa (10/09) Sekitar Pukul. 08. 45 Wib.

Kebakaran yang melalap ludes 2 rumah tersebut awalnya diketahui oleh salah satu Warga bernama Buk. Kasih setelah sebelumnya mendengar suara ledakan cukup keras yang ia duga tabung Gas Lpg 3 Kg dari rumah Korban, dan dengan ditemani oleh Buk. Sus, Mereka langsung melapor ke Polsek Tapen, prihal adanya kebakaran rumah milik Korban, Abdul Karim (49) dan rumah milik Buk. Tin.

Mendapat laporan tersebut, Brigadir Heri, langsung mengabari pihak Koramil Tapen dan serentak menuju ke TKP, bersama Warga membantu memadamkan api berikut Mobil dari PMK Kab. Bondowoso dan kurang dari 2 Jam Api berhasil dipadamkan.

Korban meninggal yang diketahui bernama Abdul Karim (49) saat kejadian ia sedang tidur di dalam kamar rumah karena kondisinya sedang kurang enak badan dan tidak sempat menyelamatkan diri sehingga sekujur tubuhnya hangus terbakar dan saat ini jenasahnya dievakuasi ke RSUD Dr. H. Kusnadi Bondowoso.

Sedangkan 2 Orang lainnya yakni Buk. Yit (75) Alamat Dusun Taman Desa Mrawan Kec. Tapen Rt. 08 Rw. 04 dan Buk. Sutris (60) dilarikan ke Puskesmas Tapen keduanya mengalami luka bakar serius disekujur tubuhnya.

Sementara itu, Pantauan Sketsa online, Dugaan sementara terjadinya kebakaran tersebut yakni adanya kebocoran pada tabung Gas Lpg 3 Kg, hingga terjadi ledakan yang menghanguskan 2 rumah dengan kerugian ditaksir sekitar 250. Juta. ( Bam” S )