Sekjen SOLAT Presentasi Aplikasi Digital Solat di Pemda DKI

0

Jakarta – Sketsa.Online.Com Sekjen SOLAT (Solidaritas Anak Tenabang) Heru Hermawan di dampingi Kabag Ekonomi SOLAT Allin PMJ para pengurus SOLAT dan perwakilan dari bekunjung keBalai Kota Pemda DKI di Jalan Medan Merdeka.

Dalam kunjungannya Heru selaku Sekjend Solat mengatakan, Kedatangan kami ke Pemda DKI untuk Presentasi Aplikasi Digital Solat, ,”Alhamdulillah kedatangan kami di sambut baik oleh pihak Pemda DKI” Kata Heru kepada Sketsa di Jalan Medan Merdeka Jakarta.(11/9)

Dikatakannya, Aplikasi Digital Solat merupakan aplikasi pertama yang dibuat oleh Solat untuk di Viral kan di Indonesia dan 100 persen di buat oleh anak negeri , Pemda DKI, Of pasarjaya serta Bank DKI.

“Bank DKI mendukung penuh dengan terciptanya aplikasi ini, tujuan kami membuat aplikasi Digital ini untuk kreatifitas anak bangsa, khususnya anak tenabang, presentasi digital Solat sebagai Inisiator program digitalisasi Solat.” Ucap Heru.

Kami berharap bisa bersinergi dan kerjasama dengan pihak Pemda Dki dalam pemberdayaan masyarakat tenabang, di era digitalisasi zaman milenia Solat bisa mengapresiasi penuh program Solat dan berharap pihak Pemda Dki sebagai wujud Eksploitasi perkembangan kelembagaan Solat dalam pemberdayaan masyarakat tenabang.

Di kesempatan yang lain, Ketua Umum (Ketum) Perkumpulan Lembaga Pedagang dan Petani Bunga Indonesia (PLPPBI) Ade Suhendra menambahkan, Kami PLPPBI mendukung penuh program Solat di bidang pemberdayaan masyarakat dan ekonomi kerakyatan. (Amir)