TK PGRI 02 PEJATEN MENGADAKAN REUNI AKBAR & HUT TK PGRI 02 KE 30

0

BONDOWOSO – HUT TK PGRI 02 yang ke 30 Minggu (13/05) saat ini di sajikan khusus dengan menggelar pentas seni serta pelepasan Putra-Putri Kelompok B Tahun Pelajaran 2017/2018 serta Reuni Akbar periode 2002-2009.

Ir. R. Pumono sebagai Ketua IGTKI menyampaikan ucapan selamat atas terselenggaranya acara ini, ” Walaupun tidak sedikit cobaan dan rintangan menghalangi dalan menjalankan tugas sebagai pendidik namun Lembaga ini tetap eksis sampai saat ini. Dan sekali lagi Kami ucapkan sukses. ” Katanya saat sambutan.

Ditempat yang sama, Kepala TK Asbunawan, S. Pdi. Menegaskan.” 30 Tahun merupakan waktu yang cukup panjang berkiprah dan berbaur dengan Anak, dan bagi Kami masa Kanak merupakan masa emas yang tetap Kami perjuangkan, dan bagi alumni yang sudah memiliki momongan silahkan titipkan pada Kami, dan gratis tanpa biaya. ” Tuturnya.

Dikesempatan yang sama Jonianto, S Sos. Dalam usia yang ke 30 Tahun setidaknya mendapat perhatian dari kita semua dan berusaha semaksimal mungkin agar TK PGRI 02 ini semakin maju dan berkembang. ” Ungkapnya.

Ia berharap ada kerja sama yang intent antara Pihak Desa dengan Lembaga bahkan kedepan ia menghendaki pendidikan dari TK sampai dengan SMA ada lingkup Desa Pejaten ini. ” Tukas Joni.

Sementara itu, Dewan Komite Winda Wati mengatakan tujuan dilaksanakannya Reuni ini yaitu, mengembangkan bakat dan mental Anak melalui Tari dan seni suara dan yang terpenting adalah menghilangkan opini publik yang mengatakan kalau TK PGRI 02 ini sudah ditutup,

” Padahal realitanya hingga saat ini Kita masih tetap eksis malah semakin berkembang. ” Pungkas saat dikonfirmasi oleh SKETSA.

( Bam”s ).