15 Calon Mahasiswa Tes di UNIMA Menunggu Hasil

0

SORONG -15 calon mahasiswa dari Kabupaten Raja Ampat yang sudah melakukan tes,tinggal menunggu hasil kelulusan untuk diterima menjadi mahasiswa di Universitas Manado (UNIMA) Sulawesi Utara.

Informasi yang di dapatkan dari PLT Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Raja Ampat Juariah Saifudin mengatakan, siswa SMA dan SMK sebanyak 15 orang itu sudah menjalani tes untuk masuk di Universitas Manado,tinggal menunggu hasil tes di bulan Juli yang akan datang.

“Rekruitmen 15 mahasiswa ini program kerjasama pemerintah daerah Kabupaten Raja Ampat dengan Univeesitas Negeri Manado dalam bidang jurusan Pariwisata,” terang PLT Juariah Saifudin Kamis,(21/6/18).

Dikatakan lagi, tujuan kerjasama antara Pemda Raja Ampat dengan Universitas Negeri Manado untuk meningkatkan sumber daya manusia khususnya anak anak Raja Ampat di bidang Pariwisata sehingga kedepan dapat lebih memajukan Pariwisata Raja Ampat yang sudah dikenal di dunia.

” Sudah dilakukan tes wawancara dan tes akademik terhadap 15 orang siswa SMA dan SMK yang ada di Raja Ampat tinggal menunggu hasil yang pengumumannya Insyah Allah bulan Juli mendatang,”katanya menambahkan. (JOS)