25 Prajurit Kodim Depok Naik Pangkat

0
Dandim Kota Depok Letkol Inf Iskandarmanto melakukan penyematan pangkat kepada prajurit yang telah melaksanakan laporan Korps Raport kenaikan pangkat. (Foto: Boy)

DEPOK – Seremonial kenaikan pangkat dilingkungan Kodim 0508/Depok dipimpin Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto, Selasa (2/10/2018).

Sebanyak 25 orang terdiri dari 22 Bintara dan 3 Tamtama melakukan laporan Korps Raport kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari sebelumnya.

Dandim Kota Depok Letkol Inf Iskandarmanto, pada sambutannya mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang diterima prajurit Kodim 0508/Depok

“Selamat atas kenaikan pangkat yang kalian terima, semoga amanah,” kata Dandim di Aula Makodim 0508/Depok.

Menurutnya, kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi merupakan penunjang profesionalisme serta kesejahteraan bagi anggota TNI AD untuk melaksanakan tugas kerja.

“Dengan kenaikan pangkat ini, anggota TNI AD mempunyai tugas dan tanggung jawab yang lebih berat dari sebelumnya, baik Bintara maupun Tamtama,” tegas Dandim

Disebutkannya, kenaikan pangkat merupakan hak bagi setiap prajurit maupun PNS sebagai sistem pembinaan di setiap organisasi dan juga merupakan wujud pengakuan serta penghargaan negara kepada prajurit.

“Kenaikan pangkat ini bukan merupakan hadiah, akan tetapi merupakan bentuk dari kerja keras personel yang berprestasi, berkualitas dan berdedikasi untuk kemajuan dan kejayaan satuan,” pungkas Dandim.

Pantauan dilokasi, selain para Bintara dan Tamtama, seremonial kenaikan pangkat juga dihadiri para Perwira dan anggota Persit Kodim Depok. (Boy)