Tampung Aspirasi, Tim Pemenangan INSANI Gelar Ngopi Bareng Bersama Relawan TAPIS dan PIS

0

Kepri, Batam – Sketsaonline.com | Uba Ingan Sigalingging, S.Sn. selaku Sekretaris Pemenangan Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri Isdianto – Suryani (INSANI) bincang – bincang bersama relawan pendukung INSANI di Sun Bread Pemda 2, Kelurahan Buliang, Kecamatan Batu Aji, Kota Batam, Minggu malam (4/10/20) pukul 19.30 WIB.

Pertemuan yang terkesan santai itu dilakukan bersama Relawan Pendukung Isdianto Suryani (PIS) dan Relawan Tetap Aku Pilih Isdianto Suryani (TAPIS) turut dihadiri oleh Pembina TAPIS dan PIS, Bapak Tapis D. Siahaan untuk menyampaikan masukan dan kendala yang ada dilapangan kepada INSANI melalui Tim Pemenangan.

“Kehadiran saya disini sebagai perantara Pak Isdianto dan Ibu Suryani, kita akan menampung Aspirasi dari relawan dan aspirasi dari relawan akan saya sampaikan kepada Bapak Gubernur yang saat ini mencalonkan diri sebagai Calon Gubernur Kepri,” tutur Uba.

“Perbincangan santai ini bukan hanya sampai disini saja, perbincangkan santai berikutnya juga akan kita laksanakan lagi,” ucap Anggota DPRD Kepri dari Fraksi Partai Hanura itu.

Uba Ingan Sigalingging yang juga pernah menjadi Anggota DPRD Kota Batam pada periode 2014-2019 itu juga meminta agar para relawan INSANI tetap solid.

“Jangan sampai berpindah haluan, sekali mengangkat bendera tetap angkat bendera,” tambahanya.

Sementara itu, Ketua Relawan TAPIS, A. R. Hutabarat yang didampingi Sekretaris TAPIS, J. Tamba menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung pasangan Isdianto dan Suryani sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri.

“Kita sudah sepakat untuk memenangkan INSANI pada Pilkada Kepri bersama semua anggota kita, kita akan terus sosialisasikan program – program ata gagasan yang sudah disiapkan oleh Bapak Isdianto dan Ibu Suryani,” ucap A. R. Hutabarat.

Hal senada disampaikan oleh Ketua Relawan PIS, Agustinus Sihotang yang didampingi Sekretaris PIS Indra Hadi Nasution bahwa aspirasinya kepada Calon Gubernur Kepri Isdianto dan Suryani melalui Sekjen Tim Pemenangan INSANI malam itu.

“Kita Tim Relawan PIS sangat mendukung penuh Bapak Isdianto dan Ibu Suryani maju sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri,” ujar Agustinus Sihotang. (J. Sinurat)