Diduga Hendak Aniaya Sekdes, Salah Satu Warga Desa Trebungan Nyaris Diamuk Massa

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Salah .satu Warga Desa Trebungan Kec. Taman Krocok kamis (29/10) nyaris di amuk oleh ratusan massa lantaran diduga hendak aniaya Sekretaris Desa  ( Sekdes ) yakni Toyi.

Beruntung Kepala Desa setempat, Jamin Hermanto segera melerai ratusan massa yang sempat emosinya meluap dengan menghubungi pihak Polsek Tegalampel yang tak begitu lama terjun ke lokasi  dan berhasil meredam emosi Warga sehingga situasi tetap kondusif.

Kejadian tersebut menurut Sekdes Trebungan Toyi bermula adanya miskomonikasi antara dirinya dengan Rudianto Warga Rt. 10 Rw. 03, namun ia malah datang ke rumah dengan membawa rantai dan mengamuk, sehingga memancing emosi Warga sekitar yang saat itu sedang memberi perlindungan kepada kami sekeluarga meskipun salah seorang  Warga yakni Agus Rt. 11 Rw. 03 terluka terkena sabetan benda tumpul yang ia bawak. ” Ujar Toyi.

Di tempat yang sama Kepala Desa Trebungan, Jamin Hermanto membenarkan adanya kejadian tersebut dan pihaknya berterima kasih kepada jajaran Polsek Tegalampel yang telah sigap dan memberi arahan agar Warga tetap tenang dan tidak main hakim sendiri.

” Untuk mengantisipasi hal yang tidak di inginkan Kami serahkan persoalan ini kepada aparat penegak hukum Polsek Tegalampel untuk segera memproses sesuai hukum yang berlaku  agar kejadian serupa tidak lagi terulang. ” Tuturnya saat di Mapolsek Tegalampel bersama Agus dan Toyi. ( Bam” S ).