4876 Orang disuntik Vaksin, Kel Abadi Jaya Depok Terus Berupaya Pemberian Vaksin untuk Warga Terpenuhi

0

Depok – Dalam rangka mensukseskan program Pemerintah kota (Pemkot) Depok Kelurahan Abadi Jaya Kecamatan Sukmajaya Depok menargetkan sebanyak 6000 vaksin Covid-19 dalam upaya memenuhi kebutuhan masyarakat setiap harinya.

Lurah Abadi jaya Widiyanto mengatakan bahwa pihaknya terus berupaya agar capaian target pemberian vaksinasi covid-19 kepada masyarakat terpenuhi. Hal ini guna pencegahan penyebaran covid-19 dikota Depok.

“Iya, untuk saat ini pihaknya telah menggelar kegiatan vaksinasi pertama menggunakan vaksin sinovak dilaksanakan setiap harinya diaula kelurahan, dan Alhamdulillah sudah hampir 4876 warga telah suntik vaksin″ujarnya didampingi Suryadi selaku Sekretaris Kelurahan (Sekel) kepada sketsaonline.com disela kegiatan pelaksanaan vaksinasi, Senin (11/10/2021).

Dikatakannya, untuk jenis vaksin covid-19, pihak kelurahan sendiri menggunakan vaksin Sinovac dan AstraZeneca yang disediakan setiap harinya untuk masyarakat sekitar.

“Selain vaksinasi kami juga meminta kepada masyarakat yang hadir untuk selalu menerapkan protokol kesehatan seperti menggunakan masker, jaga jarak serta mencuci tangan,” terangnya

Dirinya berharap dengan terpenuhi capaian target vaksinasi kepada masyarakat Depok dapat mencegah penularan covid-19. Berharap pandemi segera cepat berakhir.

“Tentunya harapan kita cepat bisa bebas dari pandemi dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan dan menjaga imun” tandasnya

(Idris)