9 ABK KM. Kelud Dipulangkan dari RSKI Covid-19 Pulau Galang

0

Kepri, Batam – sketsaonline.com | Rumah Sakit Khusus Infeksi Covid-19 Pulau Galang kembali memulangkan pasien sebanyak 9 (sembilan) orang pria ABK KM Kelud setelah menjalani test swab sebanyak dua kali dengan hasil negatif (-), Senin (4/5/20) pukul 14.30 WIB.

Pelepasan pasien ABK KM Kelud tersebut dipimpin oleh Kepala RSKI Covid 19 Pulau Galang Kolonel Ckm. DR. dr. Khairul Ihsan Nasution, Sp.Bs. dan diterima oleh Capt. Agus Suprijanto perwakilan PT. Pelni Kota Batam.

Kepala PT. Pelni Cabang Batam Capt. Agus Suprijanto mengucapkan terimakasih kepada Kepala Rumah Sakit beserta seluruh staf dan para tenaga medis yang telah memberikan perawatan kepada para pasien hingga dapat dinyatakan sembuh dari Covid-19.

“Terimakasih kepada RSKI bahwa telah merawat ABK kami sehingga sudah 35 yang sudah kita terima,” tutur Capt. Agus Suprijanto.

Salah satu dari 9 orang ABK KM. Kelud yang dipulangkan hari ini sangat mengapresiasi pelayanan yang telah mereka dapatkan dari RSKI Covid-19 Pulau Galang.

“Perawatannya sangat istimewa, saya yang gak bisa jalan sampai bisa jalan, makasih,” ujar ABK tersebut dengan suara terputus-putus karena merasa terharu. (J. Sinurat)

Sumber : Penrem 033/WP