Acep Azhari Siap Jadi Wakil Wali Kota Depok di Pilwalkot 2020

0
Acep Al Azhari saat memberi sambutan di pengajian Majelis Taklim Darul Hadi di Grogol, Limo, Depok, Senin (02/12).

DEPOK – Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMSP) Kota Depok H Acep Azhari mengaku siap berpasangan dengan Pradi Supriatna, jika nanti maju ke Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Depok 2020 mendatang.

Pada 2020 nanti, nama Acep mengapung, digadang-gadangkan menjadi bakal calon Wakil Wali Kota Depok.

Sejumlah pihak pun menganggap Acep sangat mumpuni dan berkompeten untuk bertarung menghadapi tokoh-tokoh lain yang dipastikan juga akan maju sebagai kandidat.

“In Sya Allah saya siap mendampingi pak haji Pradi Supriatna,” kata Acep seusai mengikuti pengajian Majelis Taklim Darul Hadi di rumah makan Gabus Pucung, Kelurahan Grogol, Kecamatan Limo, Depok, Senin (02/12/2019) malam.

Pada pengajian Majelis Taklim Darul Hadi di rumah makan Gabus Pucung, Grogol, Limo tersebut, Acep didoakan oleh sejumlah kiai dan ustad untuk maju menjadi Wakil Wali Kota Depok.

Selain kiai dan ustad, Pradi Supriatna yang hadir di pengajian tersebut pun ikut mendoakan Acep Al Azhari agar nantinya menjadi Wakil Wali Kota Depok.

Terkait dirinya diinginkan sejumlah pihak untuk mendampingi Pradi, Acep mengaku menyerahkannya kepada Ilahi.

“Jika Allah meridhoi saya untuk bisa masuk dalam Pilwalkot nanti, itu karena ridho Allah. Dan saya sebagai manusia terus berikhtiar agar ridho ini sejalan dengan ikhtiar,” ujarnya. (Boy)