Ady Kriesna : Kunker Komisi IV DPRD Bondowoso, Tak Ada Alasan Untuk Tidak Perjuangkan Aspirasi

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Kunjungan kerja Komisi IV DPRD Bondowoso bersama Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bondowoso mendapat banyak masukan dari peserta dialog.

Dan di Hari ke 4 Kunker tersebut menurut Ketua Komisi IV, Ady Kriesna SH, Selain meninjau pembangunan puskesmas dan rumah dinas, Ia bersama rombongan menyempatkan untuk berdialog dengan seluruh personel puskesmas.

” Mulai dari Kepala Puskesmas, dokter, bidan, perawat, staf administratif, petugas dapur hingga para Bidan Desa. ” Kata Politisi Partai Golkar itu kepada Media ini.

Bersama dengan Anggota Komisi IV, Kriesna mengaku mendengarkan aspirasi dan masukan peserta dialog, Antara lain problem ketidaksingkronan data BPJS, kurangnya fasilitas kesehatan, infrastruktur jalan pedesaan yang kurang mendukung pelayanan kesehatan, hingga honor PTT yang belum sesuai dengan standart UMK.

” Semua masukan yang kami tampung InsyaAllah akan diperjuangkan dalam forum-forum pengambilan keputusan lebih lanjut. ” Tuturnya.

Senyampang aspirasi dan masukan bahkan keluhan yang disampaikan dapat memacu peningkatan pelayanan kesehatan bagi rakyat, pihaknya menegaskan,

” Tidak ada alasan bagi kami untuk tidak memperjuangkannya. ” Tukasnya.

Sementara itu, di hari ke 4 kunjungan kerja Komisi IV DPRD Bondowoso kali ini bersama semua Anggota dan Kepala Dinas Kesehatan Kab. Bondowoso yakni, Mohammad Imron tepatnya di Puskesmas Klabang dan Puskesmas Tlogosari.

( Bam” S ).