Agar Tepat Sasaran Babinsa Desa Paguan Kawal Penyaluran BLT DD Tahap 4

0

Bondowoso| Sketsaonline. com – Ditengah pandemi Covid 19 yang belum berakhir pemerintah terus melakukan pendistribusian Bantuan kepada masyarakat Pra sejahtera sebagai dampak dari dampak yang ditimbukan.

Bantuan berupa BLT DD sebesar Rp.300.000 / KK kini sudah tahap IV diberbagai desa di Kab. Bondowoso saat ini sudah dalam proses pencairan, Termasuk di Desa Paguan Kec. Taman Krocok

Sertu Aten yang merupakan Babinsa Desa Paguan kali ini ikut mengawal Pendistribusian bantuan tersebut hingga betul-betul tepat sasaran.

Dan kamis (15/10) di pendopo Kec. Taman Krocok telah dilaksanakan penyaluran BLT DD tahap IV secara sombolis kepada 163 Penerima.

“Kami Bersama Bhabinkamtibmas serta perangkat Desa terus berkolaborasi dalam pendistribusian dana BLT DD untuk masyarakat miskin, ” Ujar Aten.

Ditempat terpisah Danposramil Taman Krocok Peltu Akmujo Mengatakan, Tugas Babinsa yang tergabung dalam unsur Tiga Pilar selalu hadir dalam setiap kegiatan untuk membantu atau memberikan pendampingan terhadap warga binaannya dalam hal apapun.

”Apa yang dilakukan Babinsanya merupakan suatu wujud tanggung jawab dalam pelaksanaan tugasnya dilapangan untuk selalu hadir dan memberikan solusi bagi masyarakat, ” Tegasnya.

” Termasuk dalam pengawalan penyaluran BLT DD yang dilakukan bertujuan untuk memastikan bantuan tersebut sampai tepat sasaran kepada masyarakat Pra sejahtera sebagai penerima manfaat akibat penyakit Corona 19 yang belum berakhir, ” Imbuhnya. ( Bam” S )