Ahmad Dhafir Kembali Dipercaya DPP PKB Jadi Ketua DPC PKB Bondowoso

0
foto : H. Ahmad Dhafir

BONDOWOSO| Sketsaonline.com – Setelah Musyawarah cabang DPC PKB Bondowoso dilaksanakan, kini Dewan Pengurus Pusat (DPP) kembali mempercayakan pucuk pimpinan kepada H. Ahmad Dhafir sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) PKB Bondowoso.

Kepercayaan DPP tersebut sebagai bukti bahwa di bawah kendali H. Ahmad Dhafir Partai PKB di Bondowoso khususnya akan semakin meningkat dan terbukti pada dari 12 kursi di DPRD Pemilu Tahun 2014, Pemilu Tahun 2019 PKB punya tambahan Kursi menjadi 14, jadi tak salah lagi dalam Muscab Partai PKB Bondowoso DPP PKB kembali memberi mandat kepada Sang Politisi Senior untuk memimpin PKB di Bondowoso.

Dan Muscab Partai PKB tersebut dipimpin oleh Ketua Umum DPP PKB yakni Muhaimin Iskandar serta dilaksanakan serentak se Jawa Timur berlangsung virtual.

Saat dikonfirmasi H. Ahmad Dhafir mengatakan bahwa, keputusan DPP PKB tersebut bukan unsur kedekatan, lobi, atau penggalangan. ” Akan tetapi berdasarkan hasil evaluasi kinerja yang didukung oleh fakta di lapangan.” Ujarnya dan berjanji kedepan akan berbuat yang terbaik kepada DPP, DPW, khususnya pada NU.

Sementara itu, selain H. Ahmad Dhafir yang menjadi Ketua Dewan Tanfidz DPC PKB Bondowoso, DPP juga menunjuk Ketua Dewan Syuro yakni KH. Saiful Haq, kemudian KH. Ali Idris Syam sebagai Sekretaris Dewan Syuro. dan H. Tohari sebagai Sekretaris Dewan Tanfidz serta Mahfid sebagai Bendahara Dewan Tanfidz DPC PKB Bondowoso Dalam SK bernomer 794/DPP/02/III/2021 itu. ( Bam” S )