AKBP Sugandi Gantikan AKBP Awan Hariono Sebagai Kapolres Situbondo, Ini Sosok Kapolres Baru Situbondo

0

Situbondo, | Sketsaonline.com– Kapolres Situbondo, AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. Pindah tugas sebagai Wadirreskrimsus Polda Nusa Tenggara Barat (NTB), sebagai penggantinya AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum mantan Kapolres Pacitan menggantikan posisi Kapolres Situbondo, selasa ( 07/01/20 ).

Serah terima jabatan orang nomer wahid di jajaran polri Situbondo tersebut diiringi alunan sholawat dan tarian Landung tarian daerah Situbondo. Acara penyambutan diawali dengan pengalungan dan pemberian bunga kepada AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum dan Ny. Rozalia Sugandi oleh siswa siswi TK Bhayangkari yang dilanjutkan dengan tradisi pedang pora.

Kemudian Kapolres Baru berjabat tangan dengan seluruh pejabat utama Polres dan Kapolsek jajaran dengan diiringi sholawat, hadrah dan tari Landung sebagai bentuk penyambutan datangnya pejabat baru di kabupaten Situbondo.

Usai penyambutan, Kapolres Situbondo AKBP Sugandi, S.I.K., M.Hum bersama AKBP Awan Hariono, S.H., S.I.K., M.H. menuju ruang Tribrata dalam kegiatan laporan kesatuan pejabat lama untuk mengenalkan situasi dan kondisi serta kamtibmas di Situbondo. ( Hfz )