Aksi Grup Band Box Oustic Bikin Heboh Pramuka Depok yang Menghadiri Hari Jadinya

0
Pramuka Depok antusias menikmati lagu ‘Hati-hati’ yang dibawakan grub band Box Oustic di Balai Kota Depok, Jumat (06/09) malam. (Foto: Boy)

DEPOK – Kehebohan ditengah para pelajar yang menghadiri puncak peringatan hari pramuka ke-58 tahun 2019 tingkat Kota Depok, pecah, saat mereka menanti kedatangan Wali Kota Depok Muhammad Idris untuk membuka acara di Lapangan Balai Kota Depok, Jumat (06/09/2019) malam.

Ratusan pramuka yang sedang bersantai itu, terlihat berjoget dan bernyanyi bersama dengan gembira dan penuh antusias.

Penyebabnya, adalah penampilan grup band Box Oustic di atas panggung yang membawakan lagu ‘Hati-hati’ karya seniman Koko Thole.

Saat grup band Box Oustic membawakan lagu ‘Hati-hati’, sontak para pramuka itu langsung bernyanyi dan berjoget bersama dengan penuh keceriaan.

Apalagi grup band Box Oustic tersebut cukup pintar memainkan ritme lagu yang penyanyi aslinya adalah Wali Kota Depok Mohammad Idris.

Kehebohan para pramuka itu sempat menjadi tontonan tamu undangan. Bahkan, para tamu undangan ini pun terlihat ikut menyanyikan lagu tersebut.

“Saya suka dengan lagu lampu merah (Hati-hati-red) ini. Lagunya asik dan mendidik,” kata Ardi, salah satu pramuka yang ikut berjoget saat lagu ‘Hati-hati’ dibawakan, di Balai Kota Depok, Jumat (06/09) malam.

Menurut dia, lagu yang viral dinyanyikan oleh Wali Kota Depok Mohammad Idris ini, pertama kali didengarnya di media sosial (medsos). Ia pun langsung suka.

“Saya dengar pertama kali di medsos. Saya simak bait ke bait, ternyata lagunya bagus, makanya saya suka,” pungkasnya. (Boy)