Aksi Kocak Perwira TNI di Bojonggede Bikin Heboh Kaum Istri

0
Aksi kocak Kapten Pardi membuat belasan anggota Persit Kodim Depok berjoget dan bernyanyi bersama. (Foto: Boy)

BOJONGGEDE – Kehebohan ditengah para anggota Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Candra Kirana (KCK) Cabang XXII Kodim 0508/Depok, yang melakukan kunjungan kerja ke Persit Ranting 04/Bojonggede, pecah, saat mereka selesai menerima pengarahan dari Ketua Pembina Persit Kodim 0508 Depok, Rabu (06/02/2019).

Belasan anggota Persit yang sedang melakukan ramah tamah, terlihat berjoget dan bernyanyi bersama dengan gembira dan penuh antusias.

Penyebabnya, adalah tampilnya seorang perwira Kodim 0508/Depok yakni Kapten Inf Pardi ke atas panggung. Para anggota Persit ini pun berjoget dan minta saweran.

Dengan sigap Pardi membawakan lagu dangdut Juragan Empang yang liriknya ini akrab di dengar oleh para istri prajurit Kodim 0508/Depok.

Sontak, para anggota Persit langsung berjoget dan bernyanyi bersama dengan penuh keceriaan.

Tawa dan canda di tengah nyanyian mereka pun sesekali pecah dikala Pardi meliukan goyangannya seperti penari India.

Apalagi Pardi, sang penyanyi, mengeluarkan isi dompetnya untuk memberi saweran kepada ibu-ibu Persit yang berjoget, sehingga mereka berebutan untuk minta di sawer.

Usai menyanyikan lagu Juragan Empang, perwira yang juga merupakan Ketua Harian Persit Kodim Depok ini kembali mengeluarkan suaranya. Kali ini lagu Cicak Rowo di lantunkan Pardi.

Sekali lagi para ibu-ibu Persit ini langsung turut bernyanyi dan kembali berjoget. Bahkan diantara mereka ada yang berjoget dengan gaya tarik tersendiri sebagai rasa antusias meliat joget kocak Pardi.

Pantauan dilokasi, aksi kocak yang ditampilkan Pardi ini, tidak hanya mengundang tawa para anggota Persit saja, Dandim 0508/Depok Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, Danramil 04/Bojonggede Kapten Chk Edy Sugiarto dan seluruh prajurit Koramil Bojonggede pun dibikin tertawa. (Boy)